31 Mei 2013, Kelas Berbagi #20, Apa Itu Proses Fasilitasi dan Bagaimana Menjadi Fasilitator yang Handal?

Categories: Liputan

31 Mei 2013 adalah hari yang special bagi Kyutri. Berbeda dengan Kelas Berbagi sebelumnya, kelas berbagi#20 kali ini dilaksanakan di Markas Komunitas Green Camp, Jl. Kebon Pala Tanah Rendah RT 10/07 No.29, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Dalam suasana hangat, bersahaja dan penuh kesederhanaan, materi Bagaimana Tekhnik Fasilitasi yang Baik? dapat disampaikan secara menarik oleh NM. Ruliady.

Dengan cara yang unik Bang Rully (biasa kami menyapa) memulainya dengan membagikan kertas plano kepada seluruh kyutrians dan meminta mereka untuk menempelkan double tip ke masing-masing kertas yang mereka terima sambil memperkenalkan diri. Trik ini dilakukan untuk mengukur seberapa jauh konsentrasi mereka ketika melakukan 2 aktivitas secara bersamaan.

Hadir dalam sesi ini Achmad Fadhilah (Green Camp), Hentry Susila (HMJ ISP), Muhammad Fachry (HMJ ISP), Achmad Sofian (Green Camp), Ferry Manilak (HMJ ISP), Firman Nur (HMJ ISP), Ollyvia Septiani (Green camp), Ayuningtyas (HMJ ISP), Indra S. (HMJ ISP), Kurnia Asih (HMJ ISP), Tyno Yosepin (Penabulu).

  

One Response to "31 Mei 2013, Kelas Berbagi #20, Apa Itu Proses Fasilitasi dan Bagaimana Menjadi Fasilitator yang Handal?"

  1. [...] Kelas Kyutri [Q3] #20: Apa Itu Proses Fasilitasi dan Bagaimana Menjadi Fasilitator yang Handal, 31 Mei 2013, diselenggarakan oleh Kyutri.com. [...]

Tinggalkan Balasan