11 Oktober 2013, Kelas Berbagi #23: Bagiamana Cara Mengirimkan File Melalui Email dengan menggunakan Media Fire?

Categories: Liputan

11 Oktober 2013 adalah tanggal bersejarah bagi kawan-kawan ICT Penabulu. Karena pada hari itu “motor” dari Tim ICT Bagus Wahyu Rudito, “manggung” perdana di Kelas Berbagi #23. Materi yang disampaikan Dito (biasa ia disapa kawan-kawannya) adalah Bagaimana Cara mengirimkan File via E-mail menggunakan MediaFire ?.

Dalam pengantarnya Dito menjelaskan apa itu mediafire dan fitur apa saja yang ada di Mediafire. Dalam kelas berbagi ini, Dito lebih banyak mengajak peserta diskusi untuk membuat akun media fire serta mengoperasikannya.

Keberadaan Media Fire untuk individu yang sering menggunakan SUREL (baca; surat elektronik) sangat membantu apabila kita harus mengirimkan file dengan ukuran besar melebihi kuota yang disediakan oleh layanan email seperti Gmail, yahoo, dll.

Hadir dalam kelas berbagi yang dilaksanakan di Rumah Kemuning pukul 15:30 ini; Ardi (Green Aiti), Lydia Raya (AMAN), Endra (Keuangan LSM), Dini Indirawati (Jembatan Tiga), Tino Yosepyn (Pita Merah), Nana (Penabulu Surabaya), Tuty Awaliyah (Penabulu Jakarta), Khairi Syahfitri (Penabulu Jakarta), Andri (Penabulu Jakarta).

MediaFire adalah sebuah situs di mana orang dapat mengunggah gambar atau berkasnya.

Baca Juga:

 

Tinggalkan Balasan