Eko Kurniawan Komara

Categories: Narasumber

Ada 3 faktor yang harus di timbang dalam Resources Mobilization; Pemahaman Atas Kesesuaian Anatomi, Ketepatan Dalam Pemilihan Bentuk, Berhitung Soal Konsekwensi dan Resiko.

mas Eko_editPria kelahiran Yogyakarta yang akrab dipanggil “mas Eko” ini adalah lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Saat ini beliau menjabat sebagai Pengurus Yayasan Penabulu, juga menjadi anggota board beberapa organisasi lainnya.

Pernah bekerja di Walhi-IPF (2002-2003) dan Yayasan Kehati (2004-2008) sebelum kemudian menekuni bidang konsultan dan fasilitator terutama di aspek institutional development khusus bagi organisasi nirlaba. Pengalamannya selama ini menguatkan kompetensinya di bidang keuangan nirlaba dengan fokus khusus pada seluk beluk grantmaking dan trust fund. Beberapa organisasi yang pernah “disentuh” oleh mas Eko diantaranya; TII, Sawit Watch, WALHI, Yayasan ILLMA, TEMPO Institute, Kelola, IPP, KOMNAS Perempuan, Komite Independen Pemantau Pemilu-KIPP, OCSP, WWF Indonesia, TNC, dan lain-lain.

Mas Eko dapat dihubungi melalui alamat email: ekomarako@gmail.com.

 

Tinggalkan Balasan