Erwien Temasmico

Categories: Narasumber

Erwien membuka Kelas Berbagi ini dengan, menjelaskan tentang mengapa monitoring dan evaluasi dalam sebuah kegiatan itu perlu, kapan seharusnya monitoring dan evaluasi itu dilaksanakan.

DSCN6435aKarir Erwien Temasmico di bidang M&E tidak usah diragukan lagi, beliau dipercayakan memegang posisi ini sejak tahun 2007 sampai sekarang dengan organisasi yang berbeda pula.

Beliau sempat menjadi Team Leader di Aceh unit Polling Center (Juni – Agustus 2004). Erwien Temasmico mengawali karir monitoring dan evaluasi di Burnet Institue selama satu tahun (Desember 2007 – Januari 2009).  Menjadi trainer,kesehatan reproduksi dan metodelogi monitoring & evaluasi adalah wilayah operasi yang sangat dikuasainya.

Basis pendidikan formalnya adalah disiplin ilmu ekonomi manajemen di Universitas Syiah Kuala di Aceh dan disiplin ilmu public relation di Univesitas Iskandar Muda Aceh. 

2 Responses to "Erwien Temasmico"

  1. erwien temasmico Posted on 11 Desember 2014 at 19.31

    Senang rasanya dapat berbagi dengan teman2 di kyutri, melihat antusiasme dan keinginan teman2 untuk mendapatkan ilmu baru dari berbagai pengalaman narasumber menjadikan motivasi narasumber menjadi tinggi untuk selalu berbagi.

    Bagi saya secara pribadi keinginan untuk berbagai pengalaman saya kepada selalu muncul kembali dengan sebuah kenyataan bahwa sebenarnya nara sumber pun belajar dari para peserta.

    Tetap semangat untuk belajar dan pupuk spirit untuk selalu berbagai dengan orang lain jadikan dirimu selalu berguna bagi orang lain dengan selalu berbagai…terimakasih kawan2

  2. Jefry Posted on 5 Januari 2015 at 13.29

    Terima kasih Bang Erwien atas sharing pengetahuannya. nanti isi materi lagi ya bang di kyutri 🙂

Tinggalkan Balasan